BALI



Bulan februari adalah bulan yang sudah di nanti oleh para siswa SMPN 3 SIDOARJO. Pada bulan itu, sekolah kami mengadakan study tour di pulau BALI. Di sana, tidak hanya belajar saja, tapi kita bisa berwisata ria bersama teman kami. Memang menyenangkan bepergian apalagi bersama teman saya. kejadian ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan buat saya, begitu juga teman-teman saya. Awalnya, saya begitu takut ke BALI karena saya baru pertama kali kesana. kejadian ini menjadi kesan yang amat indah buat saya. sangat mengecewakan apabila tidak mengikutinya.

Di samping kesenangan kami ini, kita di sana mendapat tugas juga, yaitu mewawancarai setidaknya minimal 5 orang turis di patai kuta BALI. Pertama kali saya mencoba, memang agak takut sebenarnya. (hehehe..) tapi, benar kata seorang guru saya yang bernama PAK LEHMAN. beliau guru conversation di SMPN 3. Beliau mengajarkan pada kami agar jangan merasa takut pada suatu hal. anggap saja itu semua hanya kotoprang yang menyumbat selokan kita. jadi kita harus melawan ketakutan kita, seperti takut berbicara dengan para turis di sana. Pada akhirnya, toh para turis juga bersedia kepada kami untuk diwawancarai.

0 Response to BALI

Posting Komentar

Pages